Lebaran

Kamis, 8 Agustus 2013
Halo semuanyaa..
Lagi pada ngapain..? Kalo aku sih lagi nungguin mataku ngantuk nih. Sekarang lagi malam takbiran dan besok semua umat muslim mengadakan perayaan besar yang berlangsung setahun sekali. Tepatnya pada tanggal 1 syawal. Yaitu hari raya idul fitri. Sebenernya besok harus bangun pagi. Tapi mata bener2 tidak menandakan kantuk sama sekali. Aduuh..takutnya besok lebaran ketemu sama keluarga mataku kayak panda. Mau dipaksain tidur tapi suusahnya minta ampun. Wajar sih, tadi siang kan aku bangun jam setengah 1. Wkwkwk.. jangan bilang aku kebo'.
Hmm.. yaudah deh, aku cuma iseng doang update blog. Karena kebetulan ini blog udah lama gak posting truss aku juga gak bisa tidur. Minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin ya semuanyaa.. selamat hari raya idul fitri 1434 H.

Postingan populer dari blog ini

Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007

Daftar Kursus Bahasa Inggris di LIA Galaxy