Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Ngurus Blog itu susah tauu

Kamis, 3 Oktober 2013
Halo lagi semuanyaa..
kenapa hari ini aku mau posting kayak ginian?? soalnya aku
1. gak ada kerjaan
2. gak ada hal yang bisa dikerjain
3. gak ada yang asik yang bisa dikerjain
alasannya bakal sama semua walaupun sampe nomer 50. nah, jadi gini ya temen-temen. buat kalian yang udah punya blog dan udah ahli sih mungkin bagi kalian ngurus blog itu gampang-gampang aja, tapi enggak buat aku, buat kalian yang belum tau dan belum pernah bikin blog nih aku kasih tau.
bikin blog itu, rasanya gak enak kalo enggak diurusin lebih dari sebulan. seolah-olah blog kita udah kayak sampah internet (bagi yg sadar), akhirnya mau gak mau kita mesti cari-cari bahan buat diposting. itu satu alesan pertama.
kedua, kalo kita punya blog pasti mungkin maunya punya template yang beda dari yang lain. biar gak dibilang pasaran atau yang lainnya. dan kalo udah mau template yang beda harus download dulu. belom lagi kalo download an nya gak berhasil dibuka, udah sene…

Daftar Kursus Bahasa Inggris di LIA Galaxy

Gambar
Rabu, 2 Oktober 2013
Sebenernya aku daftar di LIA udah dari tanggal 1 september kemarin. Tapi baru diposting sekarang. Hehehe.. (gpp lahh lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali)#asek. ini prosedur masuk LIA Galaxy, mungkin ada sedikit perbedaan kalo kalian masuk LIA didaerah lain. biaya Les, biaya formulir atau yang lain.
Okay, gini ceritanya

Tanggal 1 aku dateng ke LIA galaxy. buat daftar, sebelumnya kita harus beli formulir pendaftaran. waktu itu harganya 50 ribu.  Formulirnya ada didalam Map ini. formulirnya lupa difoto waktu itu. hehehe :D



abis beli formulir, isi formulirnya abis itu kasih lagi ke administratornya. trus nanti kita dikasih kayak gini



Disitu ditulis, tanggal ujian masuk nya 5 September 2013 jam 19.15 di ruang Auditorium.pas ujian nanti kita disuruh bawa Pensil 2B, Penghapus, Photo Copy  Identitas diri, sama 2 lembar pas photo ukuran  2x3.



SKIP>>SKIP>>

Tibalah tanggal 5 September 2013. Tinggal nunggu didepan ruang Auditorium, pas ruangannya d…