Review : Habbalive (Habatussauda plus Zaitun) untuk jerawat

Minggu, 10 November 2013
Halooooo….udah lama gak posting nih, iseng2 posting tentang Habbalive deh. gara-garanya kemarin jidatku dilanda jerawat kecil-kecil yang ilangnyaaaa laama banget. Trus aku inget waktu itu mama cerita kalo anak temennya jerawatan trus dikasih habatussauda tiap hari dalam sebulan, sekarang mukanya bersih..Nah, berhubung emang dirumah selalu ada habatussauda..yaudah, langsung sikatttt..wkwkwk.

Habbalive ini sebenernya suplemen gitu..nih khasiatnya.
khasiat habbalive

tapi selain jadi suplemen bisa juga jadi obat jerawatt..hehe :D

habbalive 1 
tampak depan

habbalive 2
tampak samping kiri

habbalive 3
tampak samping kanan

hasilnya beneran bersih loh! apalagi kalo jerawatnya masih jerawat yang baru muncul. palingan 2-3 kali pake langsung ilang..dulu aku pernah pake habatussauda biasa (tanpa zaitun), tapi gak ngaruh.tetep jerawatan. makanya aku gak pake lagi. mungkin karena zaitunnya kali ya? pernah juga sih pake zaitun doang. tapi hasilnya juga gak berubah. yaa gak dilanjutin.

Cara pemakaian :
1. Buka kapsul habbalive, tuangkan isinya sedikit-sedikit ke jari.

2. Oleskan Habbalive ke daerah yang berjerawat sebelum tidur malam
3. Diamkan semalaman sampai keesokan harinya.
4. Cuci muka dengan sabun muka.
5. (kalo baru sekali pake ya hasilnya belom keliatan, harus pake beberapa kali. Sabar yaa..yang penting kan jerawatnya iilang. :P)

itu cara pemakaian dari aku, gak ada di kemasannya.. ;)

Sebelumnya juga aku pernah pake madu. sama sih hasilnya, pada akhirnya bersih juga, TAPI….kalo madu didiemin semaleman lengket semua di bantal, guling, selimut, rambut, tangan (lengket ditangan kalo tangannya bandel garuk2in muka, karena kalo pake madu, menurutku ada efek gatel2 geli menggelitik gitu di muka. jadi pengen garuk2 mulu)

Nahh..kalo kalian mau beli Habbalive ini biasanya ada di toko obat2an herbal gitu, Kalo ditempat tinggalku banyak banget toko gituan, dimana-mana ada. kalo gak ada toko herbal deket rumah kalian. coba aja cari di mall. biasanya juga ada kok.

 

harganya sekitar 60-80 ribuan. isinya 210 kapsul. kalo mau yang lebih kecil ada juga yang 80 kapsul harganya 25-40 ribuan.

Kesimpulan :

  • Efektivitas :
    - Efektif kalo dipake teratur
  • Tempat Pembelian :
    - Toko obat herbal
  • Harga :
    - 80 kapsul    => 25-40 ribu
    - 210 kapsul  => 60-80 ribu
  • Pemakaian :
    - gak susah, soalnya tinggal oles-oles, tidur deh. pas bangun tinggal bilas pake sabun. gak makan waktu + tenaga.

Postingan populer dari blog ini

Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007

Review : Dove Nourishing Oil Care Serum