Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Heihoo semuanyaa..udah berbulan-bulan nih gak nge blog. gak ada materi yang asik hehe :D
sebenernya shampoo ini udah kubeli dari kemarin2. cuma berhubung kemarin masih sibuk sama tugas sekolah baru bisa review sekarang deh. langsung mulai aja yaa

jadi rambut ku itu masalahnya KERING, NGEMBANG GAK JELAS, BERCABANG, KETOMBE. aku bingung mau beli shampoo yang gimana. soalnya kemarin aku udah coba pake ‘Clear’. ketombe ilang sihh tapi rambutnya jadi kering trus aku punya rambut ombak. kalo lembab+sehat kan bagus kan ngembangnya. tapi ini tidaaaak T_T

trus ada temen aku yang ngasih tau kalo dia pake TRESemme keratin. dia cuma pake shampoo nya aja tapi rambutnya udah jatoh gituu. bagus deh. tapi emang dasarnya rambutnya lurus sih hihihi.tapi maksudnya kalo pake TRESemme ini jadi lebih aluss..Nah, dari situ aku penasaran kan. emang iya apa bisa gitu. awalnya taku-takut juga sihh soalnya kan itu shampoo buat melembabkan, ntar takut ketombean lagi. tpi karena aku capek juga ngeliatin rambut yang ngembang aneh gak jelas itu, yaudah akhirnya aku beli juga tuh shampoo. harap2 hasilnya bakal bagus tanpa ketombean. aku beli shampoo nya dulu. conditionernya minggu depannya. soalnya waktu itu agak susah nyari conditionernya.pas pake shampoonya aja, rambut gak terlalu jatoh. lembab aja tapi masih kurang..tapi Alhamdulillah nya gak bikin ketombean ^_^ ulala~ senangnya.

minggu depannya. setelah beli conditioner. barulah berasa efek jatohnya. rambut jadi lembuut banget, gak gampang kusut, wangi dan yang paling penting tetep gak ketombean. asiiikkk..soal harga murce kok. Harga SHAMPOO Rp21.000,- kalo CONDITIONER Rp18.000,- masing-masing isinya 170ml. aku sih belinya di INDOMARET. tapi tempat beli shampoo nya beda sama tempat beli conditionernya. beda indomaret aja sih. gak tau deh harganya beda atau enggak.
Shampoo conditioner tresemme
Nah itu penampakan botolnya. yang merah shampoo nya yang putih conditionernya. udah pada tau lah yaa
Shampoo conditioner tresemme zoom aja ya..jelas kok

maaf kalo keterangan conditionernya agak gelap. cuaca mendung hehehe :D
ingredient tresemme ini komposisi nya.

shampoo nya gak terlalu banyak busa ya. jadi kalo kalian senengnya keramas pake shampoo yang busanya melimpah hmm kayaknya kurang cocok pake ini.
jadi ini kesimpulannya.

Kelebihan :
- Melembabkan (kalo aku harus pake conditionernya jga)
- Gak mahal
- Gak bikin ketombean
- Wangi nya soft
- rambut jadi aluss
- rambut gak kusut
- suka sama kemasannya. agak beda dari shampoo lain ^_^

Kekurangan :
- Kalo mau lembab ekstra, mesti pake conditioner juga.

udahsih cuma itu kekurangannya. repurchase? pasti dooongg. selama gak ada keluhan2 aneh tetep pake ini.(y)

XOXO

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007

Daftar Kursus Bahasa Inggris di LIA Galaxy