Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Orang Orang Nyebelin Dalam Kelompok

Gambar
Akhirnyaa kesampean jga nambahin postingan. udah gausah pake prolog panjang panjang ya. langsung aja wkwk1. Terlalu Banyak Bercandaorang kayak gini termasuk nyebelin karena dalam satu kelompok gak mungkin semuanya bisa terus-terusan diajak bercanda+ orang kayak gini menghambat pekerjaan. harusnya serius dia malah bercanda mulu jadi gak kelar-kelar itu tugas.2. “Gue sih ikut aja”nah, orang dengan tipe kayak gini itu ada 2. yang pertama adalah orang yang bakal bilang “gue sih ikut aja” dengan maksud gak mau memberatkan kelompok, dan dia juga beneran ikut aja sama apapun keputusan kelompok walaupun misalnya keputusannya adalah dia yang bawa barang paling banyak/ngeluarin uang paling banyak dia tetep oke2 aja. Orang kedua adalah yang bakal bilang “gue sih ikut aja” tapi pas kelompok udah buat keputusan, dan ternyata keputusannya adalah gak sesuai harapan dia. dia malah banyak protes dan minta rapat lagi, nyebelin banget gak ?-_-3. Pelitada sih tugas kelompok yang emang butuh dana gede jad…