Orang Orang Nyebelin Dalam Kelompok

Akhirnyaa kesampean jga nambahin postingan. udah gausah pake prolog panjang panjang ya. langsung aja wkwk

1. Terlalu Banyak Bercanda

orang kayak gini termasuk nyebelin karena dalam satu kelompok gak mungkin semuanya bisa terus-terusan diajak bercanda+ orang kayak gini menghambat pekerjaan. harusnya serius dia malah bercanda mulu jadi gak kelar-kelar itu tugas.

 

2. “Gue sih ikut aja”

nah, orang dengan tipe kayak gini itu ada 2. yang pertama adalah orang yang bakal bilang “gue sih ikut aja” dengan maksud gak mau memberatkan kelompok, dan dia juga beneran ikut aja sama apapun keputusan kelompok walaupun misalnya keputusannya adalah dia yang bawa barang paling banyak/ngeluarin uang paling banyak dia tetep oke2 aja. Orang kedua adalah yang bakal bilang “gue sih ikut aja” tapi pas kelompok udah buat keputusan, dan ternyata keputusannya adalah gak sesuai harapan dia. dia malah banyak protes dan minta rapat lagi, nyebelin banget gak ?-_-

 

3. Pelit

ada sih tugas kelompok yang emang butuh dana gede jadi uang patungannya gede juga, itu wajar lah ya kalo ada yang gak setuju. tapi ada loh orang yang cuma disuruh bayar goceng aja protes, dia pasti sok-sok an ngasih saran yang gak berguna seolah-olah biar modal yang dikeluarin kelompok jadi gak besar. tapi sarannya itu cuma saran abal-abal doang yang gak mungkin bisa dijalanin kelompok.

misalnya tugasnya adalah bikin prakarya dari kardus bekas, karena didalam kelompok gak ada yang punya kardus bekas, jadi diputuskan buat beli diwarung. tapi si ‘pelit’ ini malah bilang

P : “kardus bekas? gausah beli napa. ambil aja dirumah nenek gue banyak”

A : “Rumah nenek lo dimna?”

P : “di sukabumi,deket kan?”

A : “kita dari bekasi ke sukabumi cuma buat ambil kardus?-_-“

P : “ya gapapa kan daripada beli”

nah kira2 begitu contohnya

 

4. Banyak Alasan

pernah kan kalo kalian ada tugas kelompok trus ada salah satu temen kalian yang selalu aja punya alasan buat gak dateng ngerjain tugas kelompok. ada sih orang yang emang beneran gak bisa, tapi biasanya org yg kyk gini selalu berkorban lebih buat kelompok, misalnya semua biaya tugas ditanggung dia (orang kaya) atau ada juga yang cuma nitipin barang bawaanya dia ke temennya, jadi walaupun gaikut ngerjain tapi dia udah nyumbang barang atau apalah. nahh tapi ada juga nih yang bener-bener gaikut ngerjain, gak mau modal dan gak mau dikasih tugas juga. alasannya ya pergi lah, ya sakit lah, ya apalah.

 

5. Males

mirip-mirip sama yang poin nomer 4. kalo orang males kan pasti banyak alasan kan. kalo yang ini BIASANYA sih cowo, walaupun cewe juga banyak yang begini. dateng cuma setor muka doang trus duduk mainan HP. gak mau ngapa-ngapain. kalo disuruh pasti banyak alasan.percuma aja dateng kalo kayak gitumah

postingan saya barusan jangan dibuat dendam yaa buat yang ngerasa hihihi..yaa walaupun saya nge posting tentang orang nyebelin dalam kelompok, tapi saya sadari saya juga pernah jadi salah satu diantara mereka, dan mungkin juga saya adalah tipe nyebelin yang lain bagi temen kelompok saya. tapi itulah manusia, semua kesalahan datangnya dari manusia karena kebeneran hanya milik Allah SWT. wassalamu’alaikum Wr.Wb

have a nice day guys, see you! ;)13862711323486082_1j0ZYbtp_c

Postingan populer dari blog ini

Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007

Review : Dove Nourishing Oil Care Serum