Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Gambar
Halo semuanyaa. lagi sendiri dirumah gak ada kerjaan yaudah iseng nge blog deh. hari ini aku pengen nge review lotion nya hadalabo yang aku tau udah banyak banget yang review. tapi gapapa, review setiap orang beda2 tohh. karena jenis kulit yang beda juga, nah sebelum lebih jauh aku pengen ngasih tau jenis kulit aku itu SENSITIF, ACNE PRONE, KOMBINASI (berminyak cuma di daerah T). aku gak bisa pake macem-macem kosmetik. setiap pake ini itu pasti langsung jerawatan. ada yang bilang itu proses purging(pembersihan), tpi aku dulu belom punya obat jerawat ampuh. jadi kalo purgingnya kelamaan bikin bete. muka jadi tambah banyak jerawat.

Nah, jadi ceritanya aku pengen beli pelembab,tapi yang aman-aman aja buat kulit sensitif. akhirnya aku nanya2 dulu sama mbah google wkwk. akhirnya aku mutusin buat beli HadaLabo ini. aku belinya di DAN+DAN deket rumah. HARGANYA Rp32.000 untuk 100ml. tapi 100ml juga banyak kok. bisa berbulan2 apalagi kalo makenya cuma malem doang sebelum tidur.

sedikit infor…

Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Gambar
Heihoo semuanyaa..udah berbulan-bulan nih gak nge blog. gak ada materi yang asik hehe :D
sebenernya shampoo ini udah kubeli dari kemarin2. cuma berhubung kemarin masih sibuk sama tugas sekolah baru bisa review sekarang deh. langsung mulai aja yaa

jadi rambut ku itu masalahnya KERING, NGEMBANG GAK JELAS, BERCABANG, KETOMBE. aku bingung mau beli shampoo yang gimana. soalnya kemarin aku udah coba pake ‘Clear’. ketombe ilang sihh tapi rambutnya jadi kering trus aku punya rambut ombak. kalo lembab+sehat kan bagus kan ngembangnya. tapi ini tidaaaak T_T

trus ada temen aku yang ngasih tau kalo dia pake TRESemme keratin. dia cuma pake shampoo nya aja tapi rambutnya udah jatoh gituu. bagus deh. tapi emang dasarnya rambutnya lurus sih hihihi.tapi maksudnya kalo pake TRESemme ini jadi lebih aluss..Nah, dari situ aku penasaran kan. emang iya apa bisa gitu. awalnya taku-takut juga sihh soalnya kan itu shampoo buat melembabkan, ntar takut ketombean lagi. tpi karena aku capek juga ngeliatin r…