Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2015

Bingung Jurusan Kuliah

Gambar
Assalamu’alaikum Wr Wb..
Heyhooo semuanya. akhirnya ada juga topik yang bisa ditulis di blog ini haha,

hari ini gw pengen ngomongin tentang cita-cita dan tujuan hidup(?) sekarang gw udah kelas 2 SMA tapi masih bingung ntar kuliah mau masuk jurusan apa. Duluu banget, gw pengen jadi interior designer tapi gw ngerasa interior itu cuma sebatas hobi buat gw, bukan sesuatu yang pengen gw seriusin bener-bener. Trus kesini-sini gw jadi pengen masuk jurusan bahasa inggris karena gw kira dari semua pelajaran disekolah, cuma bahasa inggris yang jadi favorit gw. Tpi kayaknya hati masih kurang mantep buat masuk jurusan bahasa. Trus setelah gw pikir-pikir lagi, gw sempet juga pengen masuk jurusan ilmu komputer. Tapi setelah gw browsing sana sini tentang kuliah di ilmu komputer, kok gw jadi gak yakin mau masuk sana. akhirnya gw bingung lagi mau masuk jurusan apa. Gw sempet iri juga sama sahabat gw wkwk. dia sekarang sekolah di SMK kesehatan trus cita-citanya mau jadi suster. Dia juga ud…