Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

Jadi Anak SMA

Halo semuanyaa..akhirnya ada juga sesuatu yang bisa gue posting lagi wkwk, awalnya gue gak kepikiran buat nulis ini tapi rasanya kurang enak aja kalo gue ngelewatin kelas 10 tanpa ada cerita di blog ini. jadi ceritanya gue minggu depan udah UKK buat naik ke kelas 11. Selama gue kelas 10, apa aja yang gue rasain? lanjut aja bacanya

Dari kecil, jadi anak SMA itu adalah hal yang paling gue tunggu-tunggu. Karena, katanya “masa SMA adalah masa-masa paling indah” awalnya gue percaya banget sih sama kutipan itu. tapi pas gue masuk SMA dan ngerasain sendiri kehidupan anak SMA, gue kecewah wkwk. malah gue jadi pengen balik jadi anak SD atau SMP. mungkin kutipan itu emang bener, tapi gue aja yang belom ngerasain. yaa namanya juga masih kelas 10. feeling gue sih gue bisa ngerasain “indah” nya SMA itu nanti pas kelas 11 semester 2an atau malah kelas 12. semoga ya semoga. everything will get better

Awal gue masuk SMA, hal yang pertama gue rasain adalah KAGET. Kenapa kaget? karena dari TK sampe SM…