Data Diri

Halo. Nama saya Mutiara Arkiandita Wardani. Tapi saya lebih suka dipanggil Dita daripada Mutiara. Saya lahir di Bekasi tepatnya pada hari Jumat, 12 Maret 1999. Hobi saya adalah menonton film dan membaca tulisan-tulisan pendek seperti artikel tentang sesuatu yang saya suka. Saya bukan tipe orang yang suka membaca buku tebal dan sesuatu yang bukan menjadi ketertarikan saya. Data Diri ini saya buat untuk melengkapi tugas Prodi karena sekarang saya merupakan Calon Mahasiswa di Universitas Sebelas Maret jurusan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer. Hanya karena saya memilih jurusan ini bukan berarti saya pandai di bidang IT. Hanya saja, saya memiliki minat di bidang ini. Orang tua saya juga sangat mendukung bila saya mengambil kuliah di jurusan yang berhubungan dengan komputer. Blog ini sudah saya buat sejak tahun 2013 dan saya pernah membuat post tentang Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007 dan Cara Menampilkan Deskripsi About Me dari Google+ Pada Blogspot. Post Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007 saya ternyata mendapat feedback yang lumayan baik. Dan dari situlah saya merasa dapat membantu orang lain lewat bidang ini. Awalnya saya merasa minder dengan teman-teman saya yang lain terutama mereka yang merupakan lulusan SMK jurusan TKJ. Tapi, alasan saya tetap semangat dan bertahan di jurusan ini adalah karena, saat tes SBM kemarin, saya tidak belajar sama sekali karena ingin kuliah tahun depan. Tetapi, saya berhasil juga masuk di pilihan ketiga yaitu jurusan PTIK ini. Oleh karena itu, saya merasa pasti ada sesuatu yang Allah rencanakan untuk saya lewat jurusan ini. Rahasia itulah yang ingin saya cari tahu dengan cara tetap bertahan disini.

Postingan populer dari blog ini

Review TRESemme Keratin Smooth Shampoo & Conditioner

Cara Menggunakan ikon ‘Group’ pada Microsoft Word 2007

Review : Dove Nourishing Oil Care Serum