Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2018

Rasanya Sakit di Kos

Gambar
Assalamu'alaikum teman-teman semua..
Saya pengen cerita nih rasanya sakit di kos, karena kebetulan saya juga lagi sakit dan rasanya gak enak banget kalo gak ada sesuatu yang saya kerjain. Akhirnya saya mutusin buat nulis blog aaja deh, sekalian nambah-nambahin entri😁

Jadi ceritanya tadi siang saya telat makan, dan setelah makan bukannya kenyang, malah mual. Kebetulan saya juga lagi datang bulan, dan biasanya kalo datang bulan emang saya sering sakit. Akhirnya mual nya saya tahan-tahan sambil kelukupan pake selimut sambil tidur-tidur ayam.

Tiba-tiba saya kebangun karena rasa mualnya makin menjadi. Trus saya langsung terbang lari ke kamar mandi. Dan muntah. Muntahnya narik banget lagi. Biasanya saya kalo muntah, suka-suka saya mau stop kapan. Kalo tadi, muntahnya gak bisa di stop sampe perut saya serasa bener-bener kosong.

Tadinya setelah muntah, saya berniat untuk makan. Eh saya lupa kalo ternyata beras habis, dan udah jam 10 malem. Yaudahdeh, akhirnya saya pesen roti bakar pake …