Postingan

Review : Habbalive (Habatussauda plus Zaitun) untuk jerawat

Gambar
Minggu, 10 November 2013
Halooooo….udah lama gak posting nih, iseng2 posting tentang Habbalive deh. gara-garanya kemarin jidatku dilanda jerawat kecil-kecil yang ilangnyaaaa laama banget. Trus aku inget waktu itu mama cerita kalo anak temennya jerawatan trus dikasih habatussauda tiap hari dalam sebulan, sekarang mukanya bersih..Nah, berhubung emang dirumah selalu ada habatussauda..yaudah, langsung sikatttt..wkwkwk.Habbalive ini sebenernya suplemen gitu..nih khasiatnya.
tapi selain jadi suplemen bisa juga jadi obat jerawatt..hehe :D
tampak depan
tampak samping kiri
tampak samping kananhasilnya beneran bersih loh! apalagi kalo jerawatnya masih jerawat yang baru muncul. palingan 2-3 kali pake langsung ilang..dulu aku pernah pake habatussauda biasa (tanpa zaitun), tapi gak ngaruh.tetep jerawatan. makanya aku gak pake lagi. mungkin karena zaitunnya kali ya? pernah juga sih pake zaitun doang. tapi hasilnya juga gak berubah. yaa gak dilanjutin. Cara pemakaian :
1. Buka kapsul hab…